greeting

Selamat datang di web kami
Selamat datang di web kami
Selamat datang di web kami
Selamat datang di web kami

Kamis, 07 Oktober 2010

Earl Gardner Howard (lahir 11 Juli 1943 di Scranton, Pennsylvania) adalah seorang psikolog perkembangan Amerika yang adalah John H. dan Elisabeth A. Hobbs Profesor Kognisi dan Pendidikan di Harvard Graduate School of Education di Harvard University. Ia terkenal karena teorinya tentang kecerdasan ganda. [1]Isi[Hide]

    
* 1 Multiple kecerdasan
    
* 2 Referensi
    
* Membaca 3 Selanjutnya
    
* 4 Pranala luar
[Sunting] kecerdasan Multiple
kecerdasan Multiple adalah suatu gagasan yang sederhana menyatakan bahwa manusia memiliki cara yang berbeda untuk belajar dan memproses informasi, atau "kecerdasan." Menanggapi pertanyaan apakah atau tidak tindakan intelijen yang ilmiah, Gardner menunjukkan bahwa masing-masing individu memanifestasikan berbagai tingkat kecerdasan yang berbeda, dan dengan demikian setiap orang telah disempurnakan di tahun-tahun berikutnya.
Pada tahun 1999 daftar delapan kecerdasan Gardner sebagai linguistik, logika-matematika, musikal, spasial, tubuh kinestetik, naturalis, interpersonal dan intrapersonal. Gardner berpendapat bahwa setiap kecerdasan memiliki dasar biologis yang unik, kursus pengembangan berbeda, dan ahli yang berbeda, atau "akhir-negara," pertunjukan. Pada saat yang sama, ia menekankan bahwa proses panjang pendidikan diperlukan untuk mengubah setiap potensi mentah menjadi peran sosial dewasa. Gardners lokasi tidak diketahui untuk saat ini.
Google Translate for my:SearchesVideosEmailPhoneChatBusiness

Tidak ada komentar:

Posting Komentar